SELAMAT DATANG DI BLOG KU

Jumat, 17 Desember 2010

kagetttt.................

kejadian itu terjadi pada malam jum'at  tgl 17/12/2010 . Saat itu aku danRahma ingin mengembalikan Laptop keKantor  maklum <ponpes > ,Waktu itu aku & Rahma sempat berbicara .  Saat Aku &Rahma ingin masuk ke dalam kantor  tiba2 aku di panggil  sama Nabil < maklum didepan kantor ada anak laki > " mar,lihat ke papantulis ada apa " kata Nabil yang menurutku itu serius tampa basa basi aku buka  pintu anak putri <maklum ada 2 pintu 1 pintu anak putra 2 pintu anak putri> dan.... Saat aku buka pintunya tiba2  " AAAAA...." jeritku keras saat aku lihat kedalam ternyata ada boneka dr bantal guling yg di jadikan boneka yg bentuknya persisih seperti anak lk ,uhh  kaget banget aku , sampai2 aku terjatuh dan menduuki kaki teman ku Rahma " hhu  kaget banget " Duhhh maaf ya rah aku ngga sengaja
Uh anak laki isng banget yah , pinter banget sampai2 bantal guling jadi boneka yg persisih banget kayak anak lk.
Tapi gitu2 pinter ya ...
he... he...he... ^_^

2 komentar: