SELAMAT DATANG DI BLOG KU

Kamis, 21 April 2011

Tasku Untuk Selvi

Pagi yang cerah menyinari perumanah”Griya Tugu Asri”,seperti bisanya Hilwa berangkat sekolah tanpa lupa pamitan kepada Ayah dan Ibu nya “Assalamualaikum,Ayah Ibu aku berangkat duluya”Waalaikumusalam ,hati-hati ya dijalan”jawab Ayah kepadaku “Oya ini bekal makannya Dek ketinggalan”kata Ibu memperingatkan ku bahwa bekal makan ku ketiinggalan”Oya ,makasih ya Bu “jawabku sambil tersenyum “ya,sama-sama Dek”
Dijalan .......
“Hil... ,tunggu !”suara Selvi mamanggilku dari belkang”Oh,kamu Vi.Ada apa vi?”Tanyaku kepada Selvi “Oh ,ngga aku hanya mau berangkat bersama mu ,Hil .Emm..,kamu kok jalan sepedamu kenepa ?” Oh..,ngga kenapa –napa ko.Aku mau jalan aja soal nya kayaknya enak nih jalan kaki lebih banyak temennya “ jawab ku
Di Sekolah .....
“Teeeetttttt.....tett...!!!” Bel berbunyi tanda untuk masuk .Beberapa jam kemudian....... ”Teeetttttt” tanda untuk istirahat .
“Wah, enak sekali makan siangnya Hilwa ,yummy”puji Anida “Wah,iya, benar pakai terong goreng, nasi goreng “timbal Nelvi “makasih atas pujiannya ,kalin mau ,anbil saja ,boleh kok sama aku.”Wah, terimakasih aku sudah kenyang “”Wah,aku juga “
“Tettttttt....teeett!!!” Bel berbunyi tanda murid murid masuk kelas .Bel berbunyi lagi tanda untuk pulang “Ya ustadzah akhiri pelajaran IPS ,Assalamualaikumwaroh matulohi wabarokatu”
“Waalaikumusalam waroh matulohi wabaroktu “jawab murid kelas lima .”Hil ,aku pulang bareng bersama kamu ya “”Iya ,boleh saja “
Di perjalanan ...........
“Astagfiruloh ,ini buku mu Vi “Ya,Alloh ,iya benar ini buku ku ,duh gimana nih ?” udah yuk kerumahku dulu “ajak ku kepada Selvi .Dirumah Hilwa ......
“Assalamualaikum “ “Walaikumusalam ,Eh Ade udah pulang ada Selvi juga “ “Bu tasku mana yang dulu ? “ “Oh ada di gudang ,untuk apa?’ tanya Ibu kepadku “Untuk Selvi Bu tasnya rusak”
“Vi ini untuk mu maaf ini tas ku yang dulu .Ini untuku.” “Wah ,terimakasih ya ,Hil.Semoga Alloh memberikan berkah untuk mu .”
“Aminnnn”



Karya : Marwaa.Huwaidah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar